BLANTERWISDOM101

Travelling Pertama Kali ke Kuala Lumpur 2018 part 3

Senin, 22 Januari 2018
Hari ke 2 saya di Kuala Lumpur awal planning saya akan berangkat dari hotel ke Batu Caves jam 7 tapi karena mager dan masih terasa capek keliling kemarin malam
jadinya saya berangkat dari hotel ke Batu Caves jam 8 pagi saya menuju ke KL sentral dulu karena disanalah KRL menuju Batu Caves, sesampainya saya di KL Sentral saya mencari dimana counter menjual tiket KRL kalau dari NU mall sebelah kanan, harga pulang pergi nya RM5 udah dapat kartu berbeda dengan kartu monorail, saya turun sebelah kanan sambil bertanya dengan petugas dimana KRL menuju Batu Caves saya masuk ke KRL saya menunggu didalam KRL berangkat kisaran 10 menit saya menunggu, KRL ini melawati beberapa stasiun juga yang diataranya stasiun terakhir adalah di stasiun Batu Caves jangka waktu 15 menit perjalanan saya sampai Batu Caves saya langsung menuju ke lokasi sesampai di pagarnya saya langsung di suguhkan patung tinggi di sebelah kiri, karena penasaran saya masuk ke Goa tersebut dengan biaya RM5 ternyata banyak patung-patung yang menghiasi goa setiap sisinya saya menikmati dan melihat patung-patung tersebut sambil berfoto-foto di patung tersebut.
Travelling Pertama Kali ke Kuala Lumpur 2018 part 3
Setelah puas mengelilingi gua itu saya keluar dan saya menuju ke icon Batu Cave sebenarnya yaitu patung raksasa yang bewarna emas tidak hanya patung tersebut ada para merpati yang bisa kita kasih makan sambil berfoto juga dan kita bisa menaiki tangga yang cukup banyak anak tangganya tetapi saya tidak menaikinya cukup berfoto saja.

Cuaca semakin panas dan perut pun rasanya lapar saya mencari makanan dan minuman tapi hanya ice cream dan susu permentasi saya beli karena saya agak ragu untuk makan disini, setelah itu saya kembali ke stasiun untuk kembali ke KL sentral sesampainya KL sentral waktu menunjukkan 1 siang saya langsung menuju ke monorail untuk ke cntral market dan masjid jameek saya transit di stasiun lainnya saya berjalan kaki cukup jauh tetapi saya kelewatan stasiun ternyata stasiun berada di bawah tanah wkwkw saya langsung menunggu kereta saya sambil melihat peta stasiun apa aja di lewati kereta ini dan akhirnya kereta datang saya naik setelah itu turun di stasiun masjid Jameek  saya naik ke atas ternyata langsung ketmeu masjid Jameek saya berfoto-foto disini setelah itu saya melanjutkan naik monorail ke Sentral Market, tempat ini merupakan tempat belanja murah dan unik-unik ada disana, sesampainya disana pukul sudah menunjukkan jam 3 sore saya berhenti dulu ke Burger King untuk makan karena sudah keroncongan perut saya, setelah saya makan saya masuk ke Sentral Market sambil memilih dan membeli oleh yang akan dibawa, setelah saya belanja oleh-oleh saya pergi ke took 7eleven untuk membeli makanan dan cemilan untuk di hotel jam 5 sore lewat saya udah sampai di hotel saya istirahat dan malam nya saya pergi ke swimming pool hotel ini untuk menikmati malam hari disini kita bisa lihat menara Petronas dan menara Kuala Lumpur.

Besokknya saya bangun jam 5 subuh saya bersiap untuk ke bandara dengan menaiki monorail menuju ke KL sentral dan menaiki bus dengan harga RM15 ke bandara sesampainya di bandara saya langsung naik ke atas untuk check in di counter setelah chek in dan mendapatkan boardipass saya singgah di king burger saya memesan burger dan singgah subway waw double makan saya wkwkw tapi gak masalah karena di pekanbaru gak ada 2 produk ini saya langsung ke keruang tunggu penerbangan, sambil menunggu saya makanan tersebut, pesawat saya tumpangi delay kisaran 45 menit penerbangan awal nya jam 10.35 tetapi pesawat take off jam 11.20 saya juga mendapatkan makanan juga dengan menu yang berbeda ketika pergi, sekian perjalanan saya di Kuala Lumpur.